Jumat, 17 Juni 2016

Studi Baru Mengungkapkan Cat Foods Butuh Kombinasi Sempurna Besar Flavour dan Gizi

BRUSSELS, 17 Juni 2016 - Sebuah studi diresmikan hari ini oleh Mars Perawatan Hewan Peliharaan telah mengungkapkan bahwa sementara rasa penting awalnya, kucing domestik belajar untuk memilih makanan mereka berdasarkan gizi daripada rasa. Studi yang dipublikasikan di Royal Society Open Science. Para ilmuwan di WALTHAM Pusat Pet Nutrition, Mars Perawatan Hewan Peliharaan, dan University of Sydney, Australia menawarkan kucing makanan dengan berbagai rasio lemak dan protein dibumbui dengan ikan, kelinci atau oranye. Ketika pertama kali disajikan dengan makanan, kucing menunjukkan preferensi berdasarkan rasa. Namun, seiring waktu mereka belajar tentang komposisi gizi dan makanan yang dipilih untuk mencapai rasio target protein dan lemak, tanpa rasa.

Adrian Hewson-Hughes dari WALTHAM Pusat Pet Nutrition di Mars Perawatan Hewan Peliharaan, dan penulis utama studi tersebut mengatakan temuan memiliki implikasi untuk pengembangan makanan untuk kucing: "Penelitian ini telah memungkinkan Mars Perawatan Hewan Peliharaan memahami lebih lanjut tentang mengembangkan makanan untuk kucing dengan . baik menarik rasa dan komposisi nutrisi yang tepat yang menjamin kucing terus makan makanan di jangka panjang ini pada gilirannya feed ke apa yang sudah kita ketahui tentang gizi - dan melalui merek kami seperti WHISKAS, SHEBA dan ROYAL CANIN kami berkomitmen untuk mengembangkan pet makanan yang pertama dan utama memastikan kucing memiliki akses ke nutrisi yang tepat dalam format yang mereka nikmati. "

Tentang WALTHAM Pusat Pet Nutrition:

Merayakan lebih dari 50 tahun ilmu pengetahuan yang inovatif, yang WALTHAM Pusat Pet Nutrition berfungsi sebagai otoritas ilmiah terkemuka dalam memajukan perbatasan penelitian gizi dan kesehatan hewan pendamping. Terletak di Leicestershire, Inggris, negara-of-the-art lembaga ilmu pengetahuan terkenal Mars, Incorporated menghasilkan pengetahuan yang memungkinkan pengembangan produk inovatif yang memenuhi kebutuhan hewan peliharaan 'dengan cara yang praktis. Sejak publikasi penelitian asli pertama pada tahun 1963, WALTHAM telah memelopori banyak terobosan penting dalam bidang nutrisi hewan peliharaan dan interaksi manusia-hewan, menghasilkan lebih dari 1.700 publikasi, termasuk lebih dari 600 peer-review karya ilmiah. Hari ini, WALTHAM terus berkolaborasi dengan lembaga ilmiah terkemuka di dunia, mengemudi visi Perawatan Hewan Peliharaan Mars 'untuk menciptakan Dunia yang Lebih Baik untuk Hewan dan memberikan ilmu dan keahlian yang mendukung merek Mars terkemuka seperti PEDIGREE®, WHISKAS®, ROYAL CANIN®, Pet Banfield rumah sakit, dan IAMS®, ??CESAR®, NUTRO®, SHEBA®, DREAMIES® dan EUKANUBA®.

Tentang Mars, Incorporated:

Pada tahun 1911, Frank C. Mars membuat permen Mars pertama di dapur Tacoma, Washington dan didirikan akar pertama Mars 'sebagai perusahaan kembang gula. Pada tahun 1920, Forrest E. Mars, Sr. bergabung dengan ayahnya dalam bisnis dan bersama-sama mereka meluncurkan bar MILKY WAY®. Pada tahun 1932, Forrest, Sr. pindah ke Inggris dengan mimpi membangun bisnis berdasarkan tujuan menciptakan "mutualitas manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan" - tujuan ini berfungsi sebagai dasar dari Mars, Dimasukkan hari ini. Berbasis di McLean, Virginia, Mars memiliki penjualan bersih lebih dari $ 33000000000, enam segmen bisnis termasuk Perawatan Hewan Peliharaan, Chocolate, Wrigley, Makanan, Minuman, Symbioscience, dan lebih dari 75.000 Associates di seluruh dunia yang menempatkan Prinsip ke dalam tindakan untuk membuat perbedaan untuk orang dan planet melalui kinerjanya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.mars.com. Ikuti kami: http://facebook.com/mars, http://twitter.com/marsglobal, http://youtube.com/mars.
Baca juga 


http://bisnisi.com/peluang-bisnis-di-bulan-ramadhan-paling-menjanjikan/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula/
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/aneka-tanaman-hias-paling-populer-untuk-dibudidaya/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar