Rabu, 08 Juni 2016

5G Wireless Ekosistem: 2015- 2025 Meliputi Technologies, Aplikasi, Vertikal, Strategi & Forecasts

8 Juni 2016 - The "5G Wireless Ekosistem: 2015-2025 - Technologies, Aplikasi, Vertikal, Strategi & Prakiraan" menyajikan penilaian yang mendalam dari ekosistem 5G berkembang termasuk driver pasar utama, tantangan, memungkinkan teknologi, kasus penggunaan, aplikasi pasar vertikal, spektrum band, komitmen penyebaran operator nirkabel dan strategi penjual. Laporan ini juga menyajikan perkiraan untuk kedua investasi 5G dan langganan. Sementara LTE dan LTE-Advanced penyebaran masih berlangsung, operator nirkabel dan vendor telah memulai inisiatif R & D untuk mengembangkan apa yang disebut "5G" teknologi, dengan visi komersialisasi pada tahun 2020.

5G pada dasarnya adalah sebuah pergeseran paradigma revolusioner dalam jaringan nirkabel untuk mendukung throughput, latency, dan persyaratan skalabilitas kasus penggunaan masa depan seperti bandwidth ditambah aplikasi reality ekstrim dan manajemen konektivitas untuk miliaran M2M (Machine to Machine) perangkat. Meskipun 5G belum dibakukan, beberapa atribut diterima secara kolektif teknologi termasuk skema baru transmisi antarmuka udara, band spektrum baru, agregasi spektrum, MIMO besar-besaran, balok membentuk, D2D (Perangkat untuk Device) komunikasi dan self-backhauling, antara lain.

Didorong oleh pemerintah nasional daerah, operator nirkabel dan inisiatif penjual, kami berharap 5G R & D dan investasi sidang akan mencapai hampir $ 5 Miliar pada tahun 2020, menyusul CAGR hampir 40% selama 5 tahun ke depan. Laporan itu muncul dengan dikaitkan Excel datasheet Suite meliputi data kuantitatif dari semua perkiraan angka yang disajikan dalam laporan. Dapatkan diskon 20% pada Laporan Pasar Ekosistem 5G Wireless memesan sekarang Penawaran berlaku sampai 30 Juni.

Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit.Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat. MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami. MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.

Hubungi kami:
mayur S
Manager Penjualan
2711 Centerville Road, Suite 400,
Wilmington,
http://www.marketintelreports.com
sales@marketintelreports.com
Telepon: 1-302-684-6088 
Baca juga 



http://modelkebayamodern.com/model-kebaya-kutu-baru-modern-untuk-acara-wisuda/http://modelkebayamodern.com/inilah-model-kebaya-modern-kombinasi-batik-masa-kini/
http://modelkebayamodern.com/tampil-cantik-dengan-kain-kebaya-bali-modern/
http://modelkebayamodern.com/kebaya-unik-terbaru-dan-modern-untuk-berbagai-acara/
http://modelkebayamodern.com/model-baju-kebaya-gamis-brokat-modern-untuk-wanita-muslimah/
http://modelkebayamodern.com/tips-tampil-elegan-dengan-model-kebaya-simple-modern/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar