Jumat, 20 Mei 2016

Eastman Menjual Minat Primester Selulosa Asetat Joint Venture untuk Solvay

Kingsport, Amerika Serikat, 20 Mei 2016 - Eastman Chemical Company (NYSE: EMN) hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian definitif dengan Solvay untuk menjual kepemilikannya di Kingsport, Tennessee, selulosa asetat serpihan patungan bernama Primester. Eastman dan Solvay saat ini mitra setara dalam usaha patungan. Transaksi ini memungkinkan Eastman untuk menghilangkan biaya yang berkaitan dengan selulosa asetat kapasitas serpihan kelebihan dari joint venture.

"Musim gugur lalu Eastman menyelesaikan investasi modal kecil untuk meningkatkan kapasitas serpihan di lokasi pabrik Tennessee Eastman kami di Kingsport," kata Scott Ballard, wakil presiden dan general manager dari Eastman segmen Fibers. "Dengan ekspansi ini dan menutup tahun lalu turun dari situs asetat tow Workington, UK kami, itu tidak lagi diperlukan untuk Eastman untuk mendukung biaya tetap Primester memiliki kapasitas selulosa asetat serpihan cukup untuk andal memasok semua kapasitas derek kami di seluruh dunia , termasuk keseluruhan Korea dan Cina usaha patungan kami. "

Eastman akan terus memasok layanan tertentu, utilitas dan bahan baku untuk Primester untuk operasi Solvay bekas aset perusahaan patungan. penjualan ini dikenakan kepuasan kondisi penutupan adat dan diharapkan untuk menutup di kuartal kedua 2016. Syarat Penjualan itu tidak diungkapkan.

Eastman adalah sebuah perusahaan kimia khusus global yang menghasilkan berbagai produk yang ditemukan di item orang menggunakan setiap hari. Dengan portofolio bisnis khusus, Eastman bekerja dengan pelanggan untuk memberikan produk inovatif dan solusi tetap menjaga komitmen untuk keselamatan dan keberlanjutan. Its pendekatan berbasis pasar mengambil keuntungan dari platform teknologi kelas dunia dan posisi terkemuka di menarik akhir-pasar seperti transportasi, bangunan dan konstruksi dan bahan habis pakai. Eastman berfokus pada menciptakan konsisten, nilai terbaik bagi seluruh stakeholder. Sebagai perusahaan global yang beragam, Eastman melayani pelanggan di sekitar 100 negara dan memiliki 2.015 pendapatan sekitar $ 9600000000. Perusahaan ini berkantor pusat di Kingsport, Tennessee, Amerika Serikat dan mempekerjakan sekitar 15.000 orang di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.eastman.com.

Kontak:

Media: Kristin Parker
+ 1-423-229-2526 / kristin@eastman.com
Investor: Greg Riddle
+ 1-212-835-1620 / griddle@eastman.com 
Baca juga 

http://dbagus.com/akibat-dari-tekanan-darah-rendah-dan-cara-mengatasinya
http://dbagus.com/khasiat-kacang-tanah-beserta-kandungan-gizi
http://dbagus.com/9-obat-gatal-pada-kulit-dari-bahan-alami
http://dbagus.com/makanan-penambah-berat-badan-anak
http://dbagus.com/tempat-wisata-di-australia-yang-menjadi-favorit-orang-indonesia
http://dbagus.com/daftar-tempat-wisata-di-purwokerto-paling-menarik-dan-terkenal
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar